Jumat, 20 Januari 2012

Baby Press Dough (Cetakan Tangan dan Kaki Bayi)

Kenangan yang tak terlupakan, abadikan cetakan tangan dan kaki si kecil dengan BABY PRESS DOUGH
Dapatkan hanya dengan harga murah IDR 60000 di Rumah Akaku

1 paket terdiri dari : 1 adonan press dough ( cukup untuk 1 kaki dan 1 tangan atau 2 tangan atau 2 kaki anak usia 3 tahun ke bawah. untuk anak yg lebih besar, adonan yg dibutuhkan akan lebih banyak)
Bahannya aman untuk kulit bayi dan tidak mengakibatkan iritasi.

Cara membuatnya mudah :
step 1 = keluarkan press dough dari kemasan, siapkan mika yg telah diolesi sedikit baby oil. bulatkan dough, ratakan diatas mika, dengan silinder(gelas kaca), bentuk serapi mungkin (lingkaran,persegi dll)
step 2 = olesi tangan / kaki anak dengan baby oil sebelum dicetak. cetak tangan/kakinya. bila kurang kuat tekanannya, bantu dengan menekan bagian atas tangan/kakinya. kalau dirasa kurang bagus, bisa diulangi lg hingga berkali - kali. ulangi langkah step 1 dgn membulatkan dan meratakannya
step 3 = bila pinggir kurang rapi, potong dengan pisau/penggaris.
step 4 = keringkan dengan menjemurnya dibawah sinar matahari atau dekat kipas angin, usahakan tidak berdebu. JANGAN DIBALIK. bila bagian atas mulai kering/kaku lepas mika. letakkan lagi di sisi belakang mika(sering dipindah agar tidak melengkung) pindah lagi di sisi depan - belakang - depan dan seterusnya(mikanya yg dibalik). bila bagian atas sudah kaku sekali boleh dibalik untuk mengeringkan bagian bawah.
step 5 = bila sudah kering, bisa di pilox(bisa pilox bening atau warna tergantung selera)


Pilihan Warna Baby Press Dough




Pilih warnanya dan pesan sekarang dengan menghubungi :
SMS : 085643003624
Facebook : Rumah Akaku
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar