Sabtu, 17 Maret 2012

Anannda Menspad


PEMBALUT WANITA YANG DAPAT DI CUCI DAN DIPAKAI ULANG

Haloooo para wanita, ada berita gembira niy! Sekarang tidak perlu lagi lho buang2 uang untuk beli pembalut untuk hari-hari haid kita. Sekarang kita bisa lebih berhemat lagi, karena sudah launching niy yang ditunggu-tunggu: ANANNDA MENSPAD. Anannda memang oke banget deh. Tidak cuma ibu-ibu saja yang bisa berhemat, para singlewati pun bisa berhemat juga :)
Iihh... kenapa siy harus pakai pembalut kain? Emang ga jijik nyucinya? Emang higienis? Nanti malah jadi penyakit...

Eiittsss! Jangan salah lho. Jaman dahulu niy, sejak ribuan tahun lalu, sampai mungkin jaman nenek-nenek kita, mereka masih pakai pembalut kain, secara di jaman mereka kan ga ada pembalut sekali pakai itu. Nah selama ribuan tahun juga, ga ada deh yang jadi kena penyakit karena memakai pembalut kain. Artinya pembalut kain aman, jelas aman, wong ga pakai bahan-bahan kimia apa-apa didalamnya. Bahkan lebih aman dari pembalut sekali pakai, sebab pembalut sekali pakai di dalamnya sudah tentu pakai bahan kimia berbahaya (DIOXIN).

Jijik nyucinya? Jangan kuatir deh, ANANNDA MENSPAD ini terbuat dari jenis kain berteknologi modern yang mudah dibersihkan, cukup dengan mengucek sebentar pada air mengalir.

ANANNDA MENSPAD ini punya desain yang unik lho, yang membuat performanya menjadi top markotop. Seperti apa siy desain dan fiturnya? Yuk mareee kita bahas:

  1. Elastis: Fully adjustable dengan sistem gesper. Best fit untuk segala ukuran. Menjaga pembalut tidak bergeser di segala posisi tubuh.
  2. Inner cotton velour: Pori-pori kain menyerap dan menyebarkan cairan dengan cepat. Terasa nyaman dan lembut di kulit. Yang berwarna gelap berguna untuk menyamarkan noda/darah. Yang berwarna putih atau terang berguna untuk mengontrol masa akhir datang bulan/keputihan serta penggunaan harian pada masa normal (panty liners).
  3. Insert Microfiber: Mampu menyimpan cairan, mudah dicuci, tidak berbekas bau dan warna setelah pencucian.
  4. Outer: Parasit Waterproof, berbahan non-plastik, tahan perlakuan pencucian ekstrim dan setrika, juga berguna untuk mencegah kebocoran. Untuk yang masa-masa haid berwarna polos. Untuk yang panty liners bermotif.
  5. Juga ada Lock Anti Kerutnya agar pembalut tidak berkerut saat digunakan.
Nah, oke banget kan fitur-fiturny? Manfaatnya untuk kesehatan dan dompet kita juga sudah jelas. Mau apalagi coba? Ayo jangan tunggu lebih lama! Segera dapatkan ANANNDA MENSPAD sebelum ketinggalan sama yang lain ^

Awas Bahaya Dioxin Pada Pembalut Wanita Anda
Gunakan Ananda Washable menspad
Aman dari Bahaya KANKER RAHIM





Anannda Washable Menspad

1pc Rp 28.000,- All size

"tetap nyaman di hari sulitmu"dengan "masa penggunaan 2tahun"

Bentuk celana dalam @ Karet pinggang elastis sistem gesper yang dapat disesuaikan dengan pinggang masing-masing user / pengguna @ dengan lock anti kerut

Panjang pembalut 40cm
Lingkar Pinggang 48cm-74cm; jika dalam keadaan di melarkan bisa mencapai hingga 130cm
Harga sangat terjangkau, hanya Rp 25.000,- / buah

#INNER KATUN VELOUR
- Pori-pori kain menyerap dan menyebarkan cairan dengan cepat
- Bebas dari kebasahan dan rasa gatal

#INSERT MIKROFIBER
- Mampu menyimpan cairan hingga maksimal 8jam
- Mudah di cuci, cepat dikeringkan
- Tidak berbekas bau dan warna setelah pencucian

#OUTER PARASIT WATERPROOF
- Berbahan non plastik, tahan perlakuan pencucian ekstrim dan setrika
- Mampu mencegah kebocoran hingga sekitar 8jam

stok warna:
single photo dari kiri ke kanan = safir, toska, merah metalik, hijau, motif bambu
the other = hijau, safir, bambu, toska, merah metalik
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar